Timnas China Tuntaskan Latihan Jangka Panjang

Di sekolah ini, pemain hanya perlu belajar pelajaran utama seperti Matematika, Sastra dan Sejarah. Ia lah yang berhubungan dengan sekolah untuk memantau perkembangan pendidikan seluruh pemain akademi.

Pemain yang masih berprestasi di usia 30-an pengecualian, yakni mereka yang betul-betul berhasil menjaga fisik dan stamina dengan baik. Para pemain belasan tahun ialah mereka yang tengah belajar dan digerakkan oleh motivasi berprestasi yang masih menggelora. Hanya, jika kompetisi sepak bola kita benar-benar hendak dibenahi, virus kanker perusaknya harus dienyahkan. Pengaturan skor, suap, dan praktik-praktik yang terkait harus dibasmi.

Feyenoord Academy berkeyakinan perkembangan sebagai pribadi akan menunjang perkembangan sebagai pesepakbola. “Dengan membentuk kultur, karakter dan mental pemain sepak bola sejak usia dini, merupakan kunci keberhasilan dari pembinaan atlet di masa depan. Karena pemain usia dini, merupakan usia emas yang harus dibina secara cermat dan benar, ” katanya. Zainudin mengatakan, pihaknya sempat melakukan pembicaraan dengan Menteri Olahraga Vietnam terkait pengembangan sepak bola di negara tersebut. Zainudin mengatakan, prestasi yang berhasil ditorehkan Vietnam pada SEA Games 2019, merupakan buah dari persiapan selama 10 tahun.

Sampai dengan O13 pemain diberi kebebasan bersekolah dimanapun. Di usia O14 keatas, semua pemain harus pergi ke sekolah rujukan Feyenoord Academy. Telah terjalin kerjasama dengan sekolah ini, sehingga memudahkan pemantauan dan koordinasi.

Mereka menghabiskan banyak uang untuk membawa pelatih berpengalaman Brasil Vanderlei Luxemburgo, pemain internasional Brasil seperti Luís Fabiano, Jádson Rodrigues da Silva, dan pemain tim nasional China, Zhao Xuri. Pada 2015, Quanjian mengambil alih Tianjin Songjiang, klub yang bermain di Chinese League One atau divisi kedua di negara itu. Alih-alih membangun piramida di wilayah itu dan untuk meningkatkan komunitas sepak bola berbasis lokal dan membangun sistem akademi, Quanjian ingin meduplikasi metode milik Evergrande. Seiring pertumbuhan ekonomi China yang cepat dan dukungan pemerintah untuk kebijakan terkait olahraga, termasuk sepak bola. Banyak pengusaha memiliki ambisi untuk terjun ke lapangan, termasuk investor dari Tianjin Tianhai, kelompok Tianjin Quanjian.

Pemain yang nilainya buruk misalnya akan dikurangi frekuensi latihannya. Hari ini disebut sebagai Social Day, dimana pemain diwajibkan meninggalkan hiruk pikuk sepakbola. Social Day disebut juga sebagai hari pemulihan mental pasca seminggu terus berkutat dengan sepakbola dan sekolah. Inilah satu-satunya hari dimana pemain bisa memiliki waktu luang dengan keluarga dan kerabat di lingkungan pergaulannya.

Nantinya ia harus pandai mencari pemain yang dirasa tepat untuk skuat Manchester United dan tidak melupakan visi United yang fokus terhadap pembinaan jangka panjang di tengah pergerakan klub-klub lain yang mulai bergerak secara instan. Hal ini yang kemudian menjadi alasan mengapa Ed Woodward tidak mau bergerak di bursa transfer kemarin untuk merekrut satu dari tiga bek tengah tersebut. Manajemen merasa ketiganya tidak bisa meningkatkan kualitas pemain belakang United yang sudah memiliki Smalling, Jones, Rojo, Bailly, dan Lindelof. Dua nama terakhir bahkan masih berusia 24 tahun alias bisa menjadi pemain jangka panjang klub kedepannya. Berikut ini Bola. com merangkum 5 jersey nyeleneh tim sepak boladari berbagai penjuru dunia.

Berikut ada 4 tipe dukungan penonton/suporter demi sebuah kejayaan tim sepak bolanya. Latihan diawali 30 menit pertama bersama Ruud Wiellart dengan menu teknik lari, koordinasi dan CORE Stability.

Pengurus, pemain, wasit, dan siapa pun yang pernah terlibat harus dibawa ke meja hijau dan ditindak tegas. Tidak ada ruang untuk mereka yang selama ini telah menjadi ‘mafia bola’.

”Dia juga hanya berjanji ambil waktu 5–10 hari untuk persiapan timnas, setelah itu diserahkan ke klub agar berkembang di kompetisi, ’’ katanya. Tipikal orang Jerman adalah mereka pekerja keras, disiplin, rapi, efisien strategis dalam membuat keputusan serta penuh perhitungan. Di Piala Dunia 2014 kemarin, tim Jerman benar-benar mengukur dan menganalisa persiapan mulai dari menghitung jarak dan waktu tempuh ke tempat yang dituju. Kepulangan awal Jerman dalam babak Piala Dunia 2018 tentu jadi hal mengejutkan buat kamu para penggemarnya. Sebab dalam 5 tahun terakhir, Jerman menunjukkan keberhasilannya di urusan bola serta dianggap telah bangkit dari keterpurukan dengan menjadi juara dunia tahun 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *